Software Predator-Usb Untuk Melindungi Komputer Dengan Sistem Lock Usb


Kini dalam sistem keamanan komputer untuk beberapa orang ada yang menganggap nggak penting, dan ada juga yang menganggap sangat penting. Sekarang kini teknologi semakin canggih,dan komputer dapat dikunci dengan sidik jari, sensor mata, sensor suara dan lain-lain. Tapi bagaimana dengan komputer lainnya??? Kini dengan menggunakan flashdisk anda dapat mengunci komputer atau laptop.




Aplikasi Predator adalah aplikasi Windows gratis yang bisa mengubah USB drive menjadi kunci untuk komputer jika USB drive dicabut dari portnya. Untuk membukanya, Anda perlu mencolokkan lagi USB drive ke portnya. Sangat berguna jika komputer terpaksa ditinggalkan di tempat umum.

Dengan Cara Mengamankan Komputer Dengan Menggunakan Flashdisk Yaitu:

1. Download USB Predator Dengan Mengklik Dibawah Ini

32 bit

64 bit
Download Predator-usb Propesional

2. Jalankan USB Predator, dan jangan lupa colokkan juga USB flash drive Anda. Saat flashdisk tercolok akan muncul kotak dialog yang menanyakan apakah Anda ingin membuat password. Klik OK untuk melanjutkan.

3. Pada jendela Preferences, perhatikan beberapa hal penting. Pertama, masukan password pilihan Anda yang unik dan dirasa aman pada field “New password”. Jika USB drive Anda hilang suatu saat, password ini akan digunakan untuk membuka/unlock komputer Anda. Jika diinginkan, Anda bisa mencentangi kotak “Always Required” dengan demikian Anda akan selalu ditanya untuk memasukkan password setiap kali menggunakan USB flash drive untuk membuka/unlock PC.
 Akhirnya, pada bagian di bawah “Flash Drives”, pastikan USB flash drive yang tepat sudah terpilih. Jika sudah selesai, klik “Create key” kemudian OK.

4. Aplikasi Predator akan tertutup. Sekarang coba klik icon Predator di taskbar untuk me-restart program itu. Beberapa detik kemudian, icon akan berwarna hijau, tandanya Predator sedang aktif.

Tiap 30 detik, Predator akan memeriksa apakah USB drive Anda tercolok pada portnya. Jika tidak terhubung ke portnya, komputer Anda akan redup dan mengunci.
Jika untuk menghentikan sementara Predator, pilihlah “Pause Monitoring” dari menu taskbar.
Jika seseorang mencoba mengakses PC Anda sementara PC terkunci, Anda bisa melihat log aktifitasnya saat login kembali. Anda bisa melihat log kapan pun dengan mengklik “View log” dari menu taskbar.
Di website Predator terdapat beberapa dokumentasi manual yang bisa Anda coba praktekkan, misalnya bagaimana membuat agar Predator bisa menangkap gambar/screenshot setiap kali seseorang berusaha mencoba login ke komputer.
Kerugian dari penggunaan Predator yaitu, Port USB pada PC akan berkurang satu. Jika laptop anda memiliki 3 port USB tetapi jika predator terpasang di salah satunya, maka port yang masih bebas sisa 2. Cara mengatasinya yaitu memasang USB Hubungan
 
Software Predator-Usb Untuk Melindungi Komputer Dengan Sistem Lock Usb Software Predator-Usb Untuk Melindungi Komputer Dengan Sistem Lock Usb Reviewed by Jangan Ngaco on August 21, 2017 Rating: 5

2 comments:

Powered by Blogger.