Strategi Marketing Online Simple Profit



Marketing Online Digital

a. Menciptakan kehadiran online elektronik Cara ini bisa dilakukan dengan dua cara yaitu: 1. Membeli ruang dilayanan online komersial. 2. Membentuk situs internet sendiri misalnya dengan Situs Internet Perusahaan (corporate Web Site), Situs Internet Pemasaran (marketing Web Site). 

b. Menempatkan Iklan Online Merupakan iklan yang muncul ketika para pelanggan menjelajahi layanan online/situs internet yang mempunyai papan iklan, jendela timbul tengelam, ticker, roadblock. 
Cara kerja pemasaran online :

1. Miliki web atau blog
2. Pastikan barang yang anda jual banyak dicari melalui internet
3. Lakukan promosi secara kontinu
4. Lakukan promosi mengguinakan media yang tepat
5. Berikan pelayanan terbaik untuk konsumen
6. Membangun citra sebagai perusahaan yang terpercaya
7. Adakan program-program menarik
8. Tampilkan poto produk secara jelas diweb atau blog
9. Selektif memilih perusahaan jasa pengiriman
10. Berikan jaminan


Untuk lebih paham lagi bisa membeli buku yang saya beli baru sekitar 2015 sampai sekarang dan memang isinya membuat saya jadi mengerti dan lebih paham lagi dalam memulai dan memahami tentang tips dan strategi marketing online yang gak ada di search online dan hanya ada di buku ini dan dijamin bakalan membantu dari pada searching tapi gak ada strategi dan tips dan hanya teori dan di buku ini akan kita temui cara simple menjadi marketing online yang benar dan menghasilkan.

Bila berminat bisa membelinya dari link ini dan harganya hanya 100.000 dan sangat bermanfaat dan diantar dalam waktu maximal 2-3 hari ke tempat.
Strategi Marketing Online Simple Profit Strategi Marketing Online Simple Profit Reviewed by Jangan Ngaco on August 22, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.